CUTE BANGETTTT JACK RUSSEL TERRIER PUPPIES


Buat yang pengen punya anakan anjing Kack Russel Terrier bisa langsung hubungi Rio & Amel di
WA : +62 818-0848-4896
IG : @rio.hgl
Channel : Highlander Channel : https://www.youtube.com/channel/UC1uqNjSshRLN4oiALqYSacg

——————————————————–
Cari kebutuhan anjing kesayangan kamu di PetStation Official Store https://tokopedia.com/petstation
Iklan anjing dijual : https://anjingkita.com
IG Channel : @duniaanjingkita
WhatsApp : +62 821-1196-3533
MOHON MAAF KAMI TIDAK MELAYANI KONSULTASI
——————————————————–
#jackrusselterrier #jackrussel

49 thoughts on “CUTE BANGETTTT JACK RUSSEL TERRIER PUPPIES”

  1. Jackrussel anjing yang menyenangkan untuk dipelihara. Karena mereka sangat aktif tapi didalam rumah tenang dan tak banyak gong-gong tanpa sebab. Cuman dia tiap hari harus energinya bisa disalurkan. Karena Jack Russell terier adalah anjing pekerja untuk berburu. Paling tidak sehari 2 kali diajak lari kurang lebih 15 menit. Karena sayapun memilikinya. Namun saya sarankan ,sebelum membeli cari info bagaimana memeliharanya. Sbb klo salah urus dia bisa jadi susah diatur. Terima kasih.

  2. Kapan vlog lg dsana suk? Tanggal 10 Januari gw mo ke Boogie doogie pet cafe lagi, gegara vlog DAK waktu itu… Tempatnya enak dan menunya juga worth it ????

  3. Pertama kali liat anjing ini dari film The Mask, jim carey. Dari film itu muncul uda jatuh hati sama kelakuan tu anjing, uda bisa cari duit sendiri rencana mau cari2 ni anjing di Indonesia, blm ketemu. Akhirnya ketemu chanel ini, ada harapan buat dapet ni anjing, uda seneng2, begitu liat videonya, dikasi harga start 15jt. Mmmmmm.. Okey, cukup tau aja. Singkat cerita. Patah hati.. ????

Comments are closed.